INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Perseteruan Rossi vs Vinales Sudah Dimulai Sejak GP Jepang

Perseteruan Rossi vs Vinales Sudah Dimulai Sejak GP Jepang
Barcelona, runganSport -- Ada seorang teman dekat dari Valentino Rossi yang mengatahan bahwa "Kami memprediksi Maverick Vinales tidak akan bisa menjadi teman baik bagi Rossi," ucapnya.

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh seseorang di lingkaran dalam Rossi, disertai dengan senyum kecut senyum dalam menanggapi pertanyaan tentang bagaimana hubungan antara Rossi dan Vinales yang akan menjadi rekan satu tim musim depan.

Bahkan cikal bakal perseteruan keduanya sudah dimulai sejak GP Jepang lalu saat Rossi berhasil mencetak Pole dengan cara menguntin di bebelakang pembalap asal Spanyol itu. "Dia sudah mulai kesal," tutur sumber yang tak disebutkan namanya itu.

Di Kejuaraan dunia seperti MotoGP, kata "tim" tidak lebih dari fakta bahwa ada orang lain di sisi lain dari paddock yang harus dikalahkan, termasuk dengan Rossi - Vinales.

Kedatangan Vinales kali ini tak ada bedanya dengan kedatangan Jorge Lorenzo pada 2008 lalu, yakni ketika Rossi berada di puncak kejayaannya.

Pada dasarnya, Lorenzo dan Vinales jelas dua pembalap yang sangat berbeda, namun semua pembalap memiliki tujuan yang sama.

Di sisi lain, Vinales datang ke Yamaha dengan misi yang berbeda. saingan utamanya bukanlah Rossi tapi ia terobsesi megalahkan Marquez.

"Jujur, Sudah lama saya memasang target untuk mengalahkan Marquez," ucap Vinales.

"Melihat track record-nya dan prestasinya lebih seperti, 'Oh, kalau dia bisa melakukan itu, saya juga harus bisa.

Jadi untuk menjadi jaura dunia, mau tak mau saya harus mengalahkan Marqurz," terangnya lagi.

Dimata Vinales,Rossi tidak lebih dari rekan setim, yaitu orang pertama yang harus kalahkan.

"Saya akan pindah ke Yamaha untuk memenangkan gelar MotoGP, bukan untuk mengalahkan Rossi," kata pembalap asal Catalan itu ketika di Sepang.

"Ini persis dengan pendekatan saya di Suzuki, di mana saya ingin memenangkan balapan, bukan hanya mengalahkan Aleix Espargaro.

Jelas untuk memenangkan balapan, saya harus mengalahkan Aleix dan orang lain. karena hanya ada satu pemenang, jadi tak mungkin musim depan saya bisa juara dunia bersamaan dengan Rossi," tutup Vinales. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp