INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Podium Termanis Iannone di Balapan Perpisahan dengan Ducati

Podium Termanis Iannone di Balapan Perpisahan dengan Ducati
Cheste, runganSport -- Pembalap asal Italia, Andrea Iannone berhasil memanfaatkan dengan baik kekuatan GP16 di lintasan lurus dalam balaapn final Valencia akhir pekan kemarin.

Bahkan Iannone berhasil menyajikan bertarungan sengit saat melawan rekan senegaranya, Valentino Rossi dan rider Repsol Honda, Marc Marquez.

"Saya sangat senang dengan balapan terakhir ini, karena saya bisa bertarung sejak awal. Saya melakukan start dengan sangat baik dan tiba di tikungan pertama di posisi kedua.

Saya mencoba untuk mengikuti Jorge Lorenzo, tetapi ia memiliki kecepatan yang luar biasa," ungkap Iannone kepada Crash.

"Saya mencoba untuk melaju dengan sebaik mungkin di setiap lapnya, karena feeling saya dengan motor cukup baik sepanjang akhir pekan.

Saya pikir saya bisa membuat hasil yang baik karena saya mengerahkan 100% kemampuang saya untuk bertarung.

Saya mencoba untuk menyalip Rossi ketika ia menyalip saya dan motor banyak membantu saya di lintasan lurus karena kami memiliki power lebih dan saya pikir ini adalah strategi yang baik.

Kami memiliki pertarungan yang sengit dan ini adalah hasil yang besar karena itu adalah balapan terakhir saya dengan tim saya, dengan Ducati dan saya berhasil menutupnya dengan podim yang manis lewat pertarungan yang menakjubkan," tegasnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp