INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rabat, Rider MotoGP Asal Spanyol yang Jago Bahasa Indonesia

Rabat, Rider MotoGP Asal Spanyol yang Jago Bahasa Indonesia
Jakarta, runganSport -- Esteve "Tito" Rabat Bergada, pembalap EG 0,0 Marc VDS Racing kelahiran 25 Mei 1989 Barcelona, Spanyol akhir-akhir ini sering menulis status di media sosialnya menggunakan bahasa Indonesia.

Mantan juara dunia Moto2 2014 itu kini bertarung di kelas MotoGP dan duduk di posisi ke-21 klasemen akhir, sepanjang musim 2016 ia hanya berhasil mengumpulkan 29 poin.

Namun begitu, ia menjadi salah satu pembalap yang cukup perhatian dengan fans nya yang ada di Indonesia.

Pembalap berdarah Spanyol itu nampak lancar menggunakan bahasa Indonesia di beberapa statusnya, yang terbaru Rabat menanyakan kepada fansnya di Indonesia, apakah fansnya tetap akan mendukungnya untuk musim kedua tahun depan.

"Akhirnya musim telah berakhir! Saya ingin berterima kasih atas dukungan kalian sepanjang tahun. Pesan dari kalian sangat penting dan memotivasi saya untuk bekerja keras dan lebih baik. Saya harap kalian menikmati balapan! Apakah kalian akan menemani saya di Kejuaraan MotoGP musim depan? Semoga saja ya!," tulis Rabat di laman facebook nya.
Salah satu status Rabat yang menggunakan bahasa Indonesia.

Ini bukan status pertama Rabat menggunakan bahasa Indonesia penuh, sebelumnya ia sudah beberapa kali membuat status di media sosial miliknya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Entah apa maksud Rabat menulis status dalam bahasa Indonesia, bisa jadi ia ingin menjaring lebih banyak penggemar tanah air, karena memang Indonesia adalah fanbase terbesar MotoGP di seluruh dunia. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp