INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Red Flag! Iannone Kecelakaan di Hari Kedua Tes Valencia

Red Flag! Iannone Kecelakaan di Hari Kedua Tes Valencia
Cheste, runganSport -- Rider Suzuki Ecstar asal Italia, Andrea Iannone mengalami kecelakaan cukup parah pagi ini di Tes Pra Musim MotoGP 2017 di Valencia, Rabu (16/11).

Mantan pembalap Ducati itu jatuh di tikungan ke-12 Valencia, Tikungan 12 memang sangat teknikal dan berkarakter cepat.

Juga arah menikung ke kanan cukup berbahaya mengingat ban sisi kakan sedikit mendapat suhu yang optimal dikarenakan Valencia kebanyakan memiliki tikungan ke kiri, jadi pembalap lebih banyak miring ke kiri dari pada ke kanan.

Selain Iannone, rekan setimnya yang baru datang dari Moto2, Alex Rins juga mengalami kecelakaan di tempat yang sama, bahkan kecelakaan keduanya hampir identik.

Motor Rins rusak cukup parah, namun ia masih bisa berjalan dan beruntung tidak mengalami cidera apapun, termasuk Iannone, bisa bisa bangkin dan berjalan ke paddock.

Untuk Rins, sekarang ia dalam proses pemeriksaan oleh dokter di pusat medis sirkuit Valencia.

Saat ini sesi dihentikan sementara dengan setelah pengawas balap mengibarkan Red Flag. Sesi tes hari kedua ini akan berlangsung hingga jam 12 malam (Waktu Indonesia Tengah).

UPDATE: Lampu hijau, sesi sudah dimulai kembali setelah pengawas balap memastikan kondisi sirkuit aman untuk pembalap. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp