INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Redding: Ducati Rela Rombak GP17 Demi Lorenzo

Redding: Ducati Rela Rombak GP17 Demi Lorenzo
Selangor, runganSport -- Pembalap asal Inggris yang membela tim Octo Pramac Racing, Scott Redding mengatakan jika Ducati Corse akan mengubah segalanya, termasuk karakter motor agar bisa sesuai dengan keinginan Jorge Lorenzo nanti.

Redding sendiri saat ini sedang bertarung dengan rekan setimnya sendiri, Danilo  Petrucci untuk memperebutkan jatah satu mesin setara Lorenzo nanti, GP17. Namun ia agak sedikit pesimis dengan hal tersebut.

"Motor Ducati GP16 bukan mesin yang buruk. Hanya saja akan berada di proses pengembangan yang sama.

Jika mereka mengembangkan motor itu lebih baik tahun ini, mungkin tahun depan akan lebih kompetitif. Setiap kali berada dalam kondisi yang mengecoh, kami selalu kesulitan. Tapi 'kan ini memang sudah biasa di tim satelit," tegasnya.

Pedding meyakin kalau karakter dasar dari GP17 nanti bakal sesuai dengan gaya membalap Lorenzo, jadi tentu ada kesenjangan yang besar antara GP16 dan GP17.

Jika tahun depan Redding gagal mendapat GP17 dan hanya mendapat GP16, ia berharap GP16 bisa sesuai dengan gaya balapnya, tahun ini Redding sedang menggunakan GP15.

"Semoga saja saya tidak terlalu tertinggal dari motor terbaru Ducati nanati, saya rasa kedatangan Lorenzo akan mengubah segalanya. Jadi mungkin GP16 bisa lebih cocok dengan saya ketimbang mengharapkan GP17 yang mungkin belum tentu cocok. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp