INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ribuan Fans Marquez Ejek Rossi di Perayaan Gelar

Ribuan Fans Marquez Ejek Rossi di Perayaan Gelar
Cheste, runganSport -- Saat acara perayaan gelar juara dunia rider Repsol Honda, Marc Marquez berlangsung di kampung halamannya di Cervera, Spanyol.

Ribuan penggemar Marquez kompak satu suara melontarkan ledekan merekan untuk sang rival dari Movistar Yamaha, Valentino Rossi, Sabtu (19/11) malam waktu Eropa.

Para Penggemar Marquez mengina Rossi dengan chant yang biasa dinyanyikan oleh pendukung klub sepak bola Barcelona ketika melontarkan hinaan untuk Madridistas (penggemar Real Madrid). Mereka mengganti kata "Madridista" dengan kata "Rossi".

"Boti, boti, boti, Rossi qui no boti," itulah bunyi teriak kompak para penggemar Marquez dengan nada penuh hinaan sambil bersorak-sorak.

Adapun makna dari chant tersebut kurang lebih seperti ini: "lompat, lompat, lompat, yang tak melompat (dengan riang gembira) adalah Rossi".

Penggemar Marquez melontarkan meledek tersebut untuk Rossi yang merupakan musuh bebuyutan Marquez, juga karena Rossi yang lagi-lagi gagal menjadi juara dunia.

Marquez pun ikut memanasi keadaan dengan berkata: "Kalian akan melihat aksi kalian di media besok. Tapi tenang, tidak akan ada masalah untuk itu," kata Marquez dengan nada menjamin. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp