INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Akui Dirinya Tak Layak Jadi Juara Dunia Musim Ini

Rossi Akui Dirinya Tak Layak Jadi Juara Dunia Musim Ini
Selangor, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengakui bahwa dirnya memang tak layak menjadi juara dunia musim ini, karena ia tidak pernah terlalu serius menghadapi dominasi Marc Marquez.

Sudah sejak 2014 lalu Rossi dekat dengan gelar juara dunia, posisi terbaiknya dalam tiga musim terakhir ini adalah selalu runner-up, nyaris saya ia mengamankan gelar ke-10 nya.

"Tentu gelar paling penting, tapi saat ini dengan keadaan seperti ini, runner-up jauh lebih penting ketimbang urutan 3 atau 4," tegas Rossi kepada GPOne.

"Sudah tiga musim saya berhasil mengemankan posisi runner-up, sejak 2014 dan sampai musim ini, saya memang tidak layak untuk menjadi juara dunia musim ini karena saya tidak benar-benar sengit melawan Marquez," sambungnya.

Rossi pun mengakui bahwa musim ini tingkat persaingan semakin tinggi, ini juga dibuktikan dengan hadirnya 9 pemenang berbeda dalam satu musim ini.

"Saya ucapkan selamat untuk Dovi, MotoGP semakin menarik dengana danya sembilan pembalap berbeda yang berhasil menang.

Tapi mereka selalu mengalahkan saya. Pertama Dani Pedrosa, kemudian Cal Crutchlow, dan sekarang giliran Andrea Dovizioso.

Seharusnya Dovi menang di Motegi saja, agar Marc Marquez tidak terlalu cepat mengunci gelar!" canda Rossi. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp