INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Banyak Hal Menarik Sehari Setelah GP Valencia Nanti

Rossi: Banyak Hal Menarik Sehari Setelah GP Valencia Nanti
Tavullia, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi sudah tak sabar lagi menunggu grad final di GP Valencia akhir pekan ini.

Pembalap asal Italia itu juga sangat penasaran dengan sesi uji coba pascamusim yang akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada 15-16 November, yakni sehari setelah balapan.

Rossi sudah tak sabar menguji motor barunya nanti, juga ingin membandingkan dengan motor terbaru para kompetitornya.

"Musim baru akan dimulai pada hari Selasa setelah balapan di Valencia, dan uji coba ini akan sangat menarik, karena kami akan melihat banyak hal. Misalnya, Jorge Lorenzo akan menggunakan Ducati dan Andrea Iannone berseragam Suzuki," terang Rossi seperti diberitakan Crash.

Selain itu, Rossi juga bakal ditemani oleh rekan setimnya baranya, Maverick Vinales.

Selain uji coba di Valencia nanti, Yamaha juga diagendakan ke Sepang, Malaysia untuk menjalani uji coba tertutup pada 23-24 November.

"Uji coba ini akan sangat penting karena kami untuk pertama kalinya akan menjajal motor baru yang akan kami pakai musim depan.

Tak kalah penting juga sesi uji coba tertutur di Sepang akhir bulan ini. Kami harus memastikan apakah pengembangan Yamaha sudah berada di jalur yang benar," harap Rossi. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp