INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Bocorkan Hasil Tes Privat Yamaha di Sepang

Rossi Bocorkan Hasil Tes Privat Yamaha di Sepang
Sepang, runganSport -- Kedua rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales menilai positif tes privat di Sepang, Malaysia pekan kemarin.

Keduanya menguji motor M1 versi 2017 dan hasilnya cukup memuaskan. Tes juga diramaikan oleh kedua pembalap Satelit Monster Yamaha Tech 3, Jonas Folger dan Johann Zarco.

Di tes Sepang, Rossi untuk pertama kalinya menggeber motor versi 2017. Sementara di tes Valencia sebelumnya, Rossi hanya menggunakan versi hybrid, yakni setingan motor antara versi 2016 dan 2017.

Di Valencia, Rossi kalah telak dari rekan setimnya sendiri dengan gap 0,734 detik.

"Saya telah membandingkan motor baru dengan motor lama beberapa kali. Kami masih punya banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Kami sekarang harus fokus pada power percepatan motor. Terutama saat keluar tikungan (akselerasi), kita harus lebih baik.

Ini baru versi pertama dari mesin kami, tetapi tidak mewakili peningkatan yang signifikan, jadi kita harus tetap bekerja keras," harap Rossi.

Meskipun catatan waktu lap saat tes Sepang tidak dipublikasikan ke media, beberapa media dari Italia akhirnya mendapat sedikit informasi tentang hal itu, terutama Rossi yang sangat senang dengan hasil tesnya.

Juga dengan Vinales, di Valencia ia menggunakan mesin 2016 dan di Sepang ia akhirnya mencoba mesin 2017 dan ia sangat puas dengan performa motor barunya.

Tak ada banyak informasi yang bocor ke media, namun Rossi dan Vinales katanya sama-sama menghabiskan 60 lap per harinya di tes Sepang kemarin. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp