INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Iannone Terlalu Agresif, Tapi Saya Menikmatinya

Rossi: Iannone Terlalu Agresif, Tapi Saya Menikmatinya
Cheste, ruunganSport -- Untuk kedua kalinya berturut-turut dua rider asal Italia, Valentino Rossi dan Andrea Iannone terjebak dalam duel sengit.

Pertama dua Minggu yang lalu di GP Malaysia dan kedua, kemarin di GP Valencia, keduanya membuat jalannya balapan yang berlangsung sepanjang 30 lap itu menjadi sangat tegang.

Ketika di Sepang, Rossi memenangkan pertarungan karena Iannone jatuh, kemarin giliran Innone yang memenangkan duel dan Rossi finis keempat.

"Saya kecewa karena gagal podium dan itu adalah balapan yang sangat sulit, tetapi juga balapan yang baik," ucap Rossi kepada Crash.

"Saya menikmatinya duel dengan Iannone. Kami saling salip hampir sepanjang setengah balapan," tambah The Doctor.

Pertarungan mereka juga diramaikan dengan keagresifikasi Marc Marquez, namun sejak lap ke 17, Marquez mulai meninggalkan mereka.

"Marquez sangat cepat di paruh kedua balapan, sehingga tidak ada cara untuk menempelnya.

"Saya pikir Iannone sangat agresif dengan saya, tapi saya juga sangat agresif kepadanya. Saya selalu nekat ketika masuk ke tikungan kanan, karena saya lebih kuat, tapi sayangnya saya salah perhitungan," terang Rossi.

"Saya mencoba segalanya tapi sayangnya Iannone lebih cepat dan bahkan di lap terakhir ia melakukan waktu lap yang sangat baik dan lebih baik dari saya.

Jadi pada akhirnya saya hanya finis keempat. Tapi itu adalah balapan yang baik. Valencia selalu sulit dan kami mencoba segalanya, tapi tidak cukup untuk podium. Pokoknya ini adalah musim yang positif dan hari Selasa besok kita akan memulai sesuatu yang baru. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp