INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Jelaskan Kondisi Hubungan Sebenarnya dengan Lorenzo

Rossi Jelaskan Kondisi Hubungan Sebenarnya dengan Lorenzo
Cheste, runganSport -- Salah satu alasan Jorge Lorenzo meninggalkan Yamaha karena tidak merasa nyaman selama berada di paddock.

Terlebih kepada Valentino Rossi, bahkan keduanya selama ini dikenal tidak pernah akur satu sama lain.

Tapi bagaimana sebenarnya hubungan antara keduanya, apakah benar Lorenzo dan Rossi tidak pernah akrab?

"Ketika saya membalap bersama Ducati, Saya merasa baik-baik saja dengan semua orang di dalamnya, dan dengan semua orang yang bekerja dengan saya.

Sayangnya kami tidak dapat meningkatkan motor dan tidak mendapat hasil yang baik," kata Rossi seperti diberitakan Crash.

"Suasana di tim Yamaha bersama Lorenzo juga sangat baik, kami sangat akrab. Dan saya berpikir bahwa kita bekerja selalu dengan cara yang benar. Yamaha memberikan layanan terbaik kepada saya dan Lorenzo," akui Rossi.

Dalam balapan terakhir kemarin, Lorenzo berhasil menang dan Rossi gagal naik podium, bahkan ia tertinggal hingga 7.7 detik dari Lorenzo.

"Lorenzo di trek balap ini lebih baik dari saya dan membalap dengan sangat cepat," katanya.

"Saya banyak memiliki masalah dengan ban depan. Saya ingin mencoba balapan dengan agresif, tapi sayangnya saya tidak memiliki grip yang cukup di sebelah kiri ban saya.

Namun secara keseluruhan musim ini, Rossi berhasil mengalahkan Lorenzo untuk posisi runner-up di klasemen akhir dengan keunggulan 16 poin. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp