INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Latihan Motocross Bahaya Bagi Rider MotoGP

Rossi: Latihan Motocross Bahaya Bagi Rider MotoGP
Tavullia, runganSport -- Nama Valentino Rossi dan Marc Marquez masuk dalam daftar rider MotoGP yang sering latihan motocross, namun Rossi sendiri mengatakan bahwa latihan tersebut cukup berbahaya bagi keselamatan.

Para pembalap juga dibatasi oleh kontrak timnya, sebisa mungkin tidak cidera akibat aktivitas di luar pernjanjian kontrak.

Lalu mengapa Rossi suka berlatih motocross dan seberapa membantu untuk aksinya di MotoGP?

"Saya sangat suka latihan motocross . Tetapi pembalap yang biasa di atas aspal sering bermasalah dengan motocross, karena bagi kami itu sangat berbahaya," kata Rossi kepada Speedweek.

"Anda harus dilahirkan sebagai pembalap motocross dan dibesarkan dengan motor jenis ini untuk menjadi ahli di motocross.

Motocross adalah latihan yang baik, tapi itu terlalu berbahaya, sering menyebabkan cedera. Saya juga pernah mengalami cidera bahu yang berkepanjangan akibat berlatih motocross.

Oleh karena itu, saya telah memutuskan untuk tidak berolahraga motocross akhir-akhir ini. Tapi saya punya lintasan sendiri untuk latihan," sambung Rossi.

"Pada dasarnya latihan motocross sangat membantu, terutama masalah ketahanan fisik. Namun bagi kami pembalap MotoGP, lebih baik dibatasi," pungkas Rossi. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp