INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Masih Bisa Membalap di MotoGP Indonesia Selama Dua Musim

Rossi Masih Bisa Membalap di MotoGP Indonesia Selama Dua Musim
Jakarta, runganSport -- Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin menegaskan bahwa pembangunan Sirkuit Jakabaring yang diproyeksikan untuk MotoGP 2018 akan mulai dibangun pada 2017 mendatang.

Jadi pihaknya memiliki waktu luang satu tahun untuk mempersiapkan diri sebelum benar-benar masuk dalam list kalender balap Grand Prix musim 2018.

Sementara itu, salah satu bintang MotoGP yang membela tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi diprediksi baru akan pensiun di usia 40 tahun nanti, atau sekitar penghujung musim 2019 mendatang.

Jika benar, itu artinya Rossi masih berkesempatan untuk membalap selama dua musim berturut-turut di MotoGP Indonesia nantinya.

MotoGP Indonesia lewat Palembang direncanakan masuk mulai 2018, jadi seri MotoGP Indonesia untuk musim 2018 dan 2019 masih berpeluang dihadiri Rossi yang menurut perkiraan belum akan pensiun.

MotoGP Indonesia nantinya mungkin akan menjadi salah satu seri akhir musim, jadi Rossi bisa pensiun di depan fans Indonesia pada 2018 atau 2019 nanti. Lihat: Skenario Pensiun Mengagumkan Valentino Rossi di Grand Prix Indonesia 2018. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp