INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Saya Butuh Motor Lebih Cepat untuk Kejar Lorenzo - Marquez

Rossi: Saya Butuh Motor Lebih Cepat untuk Kejar Lorenzo - Marquez
Cheste, runganSport -- Rider andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku butuh motor yang lebih cepat lagi untuk mengejar laju rekan setimnya, Jorge Lorenzo dan juga rider Repsol Honda, Marc Marquez.

Dalam sesi kualifikasi GP Valencia kemarin, Rossi berhasil menutup barisan depan di posisi start ketiga, tepat di belakang dua pembalap tuan rumah dengan waktu terbaiknya 1 menit 30.128 detik.

"Kabar baiknya adalah saya akan memulai balapan dari barisan depan, ini selalu menjadi bagian yang penting.

Sudah sejak hari pertama saya berjuang keras untuk menemukan keseimbangan motor, tapi sampai saat ini saya masih kesulitan, juga dengan laju saya tidak terlalu cepat," keluh Rossi usai Kualifikasi kemarin.

"Di kualifikasi kemarin, kami melakukan perbaikan kecil pada motor dan saya cukup kuat setelah menggunakan ban kedua.

Saya kemudian mencoba untuk mencetak waktu di kisaran 1 menit 29-an detik, tapi saya tidak bisa. Namun kabar baiknya adalah saya akan start dari barisan depan, ini baik karena Valencia sulit untuk menyalip," terangnya.

"Kami harus bekerja lebih keras untuk meningkatkan beberapa zona dan beberapa rincian, karena pada saat ini Lorenzo dan Marquez lebih cepat, belum lagi ada Maverick Vinaes yang memang lebih kuat dari saya.

Jika saya ingin berjuang untuk podium, maka kita perlu untuk meningkatkan sedikit dan mencoba untuk menjadi lebih kuat di balapan nanti, saya berharap bisa melakukan start dengan baik agar saya bisa berluang di barisan depan," tambah pembalap Italia itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp