INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Saya Khawatir Lorenzo Semakin Kuat Bersama Ducati

Rossi: Saya Khawatir Lorenzo Semakin Kuat Bersama Ducati
Cheste, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi tidak meremehkan tantangan yang diterima mantan rekan setimnya, Jorge Lorenzo di Ducati musim depan.

Lorenzo mengakhiri kariernya bersama Yamaha dengan kemenangan dominan di Valencia hari Minggu kemarin.

Selain itu, Rossi juga dipukul mundur oleh punggawa Ducati, Andrea Iannone.

Jadi apakah Rossi merasa terancam dengan kombinasi Lorenzo dan Ducati tahun depan?

"Ya pasti," jawab pembalap Italia itu. "Di sini, di Valencia, seperti di Aragon, kami mengira bahwa Honda di lap terakhir akan lebih kuat dari kami, karena mereka menggunakan ban belakang dengan baik.

Tapi dalam balapan terakhir, ternyata Ducati juga mampu menggunakan ban dengan cara yang lebih baik, terutama ban depan. Ducati sangat kuat di lintasan bawah (Malaysia) dan juga kuat di lintasan kering (Valencia)," terang The Doctor.

"Ducati adalah motor yang sangat berbeda. Mereka memiliki beberapa titik lemah dibandingkan dengan kami, tapi di lintasan lurus mereka sangat cepat.

Saya 100% yakin jika saya meremehkan Lorenzo dengan Ducati tahun depan, maka itu adalah hal yang sangat bodoh, karena saya berpikir ia bisa sangat kompetitif," akui Rossi.

Rossi sebelumnya mengalami kegagalan besar saat membela Ducati pada 2011 dan 2012, tapi ia merasa Lorenzo tidak akan memiliki masalah seperti yang ia derita dengan Ducati dulu.

"Pertama-tama, saya pikir suasana di Ducati sekarang sudah sedikit berbeda dibanding saat saya masih bersama mereka, karena Ducati telah mengalami banyak berubah dalam beberapat tahun terakhir ini," sambung Rossi.

"Tapi saya berpikir bahwa Lorenzo bisa lebih baik dan cocok dengan Ducati," pungkasnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp