INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Sembunyikan Detail M1 2017 Agar Tak Bocor ke Lorenzo

Rossi Sembunyikan Detail M1 2017 Agar Tak Bocor ke Lorenzo
Barcelona, runganSport -- Movistar Yamaha sudah siap dengan restu dari Valentino Rossi untuk melakukan perubahan besar-besaran.

Langkah pertama adalah mengganti Jorge Lorenzo dengan Maverick Vinales. Di Grand Prix Valencia akhir pekan ini, Lorenzo akan menggunakan M1 untuk yang terakhir kalinya.

Setelah balapan nanti, Yamaha memastikan dengan sangat teliti bahwa Lorenzo tidak akan bisa mengetahui spesifikasi motor baru Yamaha untuk musim 2017 nanti.

Prototipe baru sudah siap dan sumber terperca dari Yamaha mengatakan bahwa mesin baru mereka akan lebih kuat lagi.

"Motor baru Yamaha akan revolusioner," kata seorang sumber yang tak disebutkan namanya seperti diberitakan media Spanyol, Diario Gol.

Usai balapan nanti, hanya Vinales dan Rossi yang akan mencoba motor baru tersebut, sementara Lorenzo sama sekali tidak bisa menyentuh M1 paling anyar Yamaha itu.

Apa saja langkah-langkah keamanan yang akan diambil Yamaha?

Yamaha memiliki langkah-langkah keamanan yang ekstrem untuk mencegah kebocoran data-data penting mereka, termasuk informasi spesifikasi mesin baru.

Yamaha tidak ingin data penting mereka bocor ke para rival, termasuk Lorenzo setelah balapan final nanti.

Juga dalam beberapa pekan terakhir ini, Yamaha sudah menyembunyikan berbagai informasi penting mereka agar tak diketahui Lorenzo. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp