INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Terima Kasih! Saya Banyak Belajar dari Lorenzo

Rossi: Terima Kasih! Saya Banyak Belajar dari Lorenzo
Cheste, runganSport -- Duet Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan menjalani balapan terakhir mereka sebagai rekan setim di Valencia akhir pekan ini.

Walaupun Rossi dikenal tidak pernah akur dengan sang tandem, namun memberikan pujian yang tinggi dan mengakui bahwa ia belajar banyak dari Lorenzo selama mereka satu tim.

"Saya berpikir bahwa kita memenangkan banyak balapan, kami selalu sangat kompetitif dari saat pertama. Kami tinggal bersama-sama untuk waktu yang lama dan saya berpikir bahwa kita belajar banyak satu sama lain," akui Rossi sepeti diberitakan Crash.

"Lorenzo selalu menjadi motivasi yang besar karena dua pebalap top bersama di tim yang sama. Dalam beberapa musim yang berbeda kami memiliki motor untuk memenangkan kejuaraan, jadi kita berjuang juga untuk kejuaraan, sehingga kami bisa menjadi tim yang bagus," sambungnya.

Berbicara tentang balapan di hari Minggu nanti, Rossi ingin sekali menang di Grand Final kali ini meskupun ia tahu bahwa sirkuit Ricardo Tormo bukan lintasan yang baik untuknya.

"Saya ingin mencoba untuk menang, karena selama paruh kedua musim ini laju saya tidak begitu buruk dan saya melakukan banyak balapan yang baik, tapi sayangnya saya tidak bisa menang.

Di sini, di Valencia selalu sulit karena ini adalah salah satu sirkuit yang lebih rumit bagi saya.

Kita harus bekerja dengan baik, berkonsentrasi mulai hari ini dan berharapan agar cuaca menjadi baik. Kami akan mencoba seperti biasa untuk membuat balapan yang baik dan berjuang untuk podium," harap pembalap Italia itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp