INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sampai Kapan Rossi Jadi Runner-up Terus?

Sampai Kapan Rossi Jadi Runner-up Terus?
Roma, runganSport -- Guido Meda yang merupakan pengamat MotoGP di stasiun televisi Sky Sports Italia, mengatakan bahwa rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi masih merupakan pembalap yang cerdas.

Hal ini dibuktikan dengan prestasi Rossi yang berhasil menjadi runner-up di kelas utama selama tiga musim terakhir beruntun.

"Tahun ini merupakan musim ketiga Rossi secara beruntun berhasil menjadi runner-up. Pencapaian ini tentu berbeda dari setiap orang, ada yang menilai buruk.

Tapi menurut saya pribadi, Rossi masih tetap menjadi pembalap paling jenius dan juga pantang menyerah," tegang Meda kepada Tuttomotoriweb.

Tahun lalu Rossi gagal menjadi juara dunia dan harus takluk dibawah rekan setimnya, Jorge Lorenzo, dan musim ini Rossi kembali gagal menjadi juara dunia usai kewalahan mengejar dominasi mematikan dari rider Repsol Honda, Marc Marquez.

Rossi sendiri sudah sejak musim 2009 lalu gagal menjadi juara dunia, dan pada tiga musim terakhirnya ini, ia hanya sanggup sampai menjadi runner-up.

"Rossi beberapa tahun ini sudah sering mengamankan runner-up, tapi saya masih yakin ia akan menjadi penantang utama gelar tahun depan," pungkas Meda.

Saat ini Rossi masih punya dua musim kedepan kontrak aktif bersama Movistar Yamaha, itu artinya Rossi masih memiliki kesempatan menjadi juara dunia setidaknya dua musim lagi. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp