INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sedih! Ini Surat Perpisahan dari Lorenzo untuk Yamaha

Sedih! Ini Surat Perpisahan dari Lorenzo untuk Yamaha
Cheste, runganSport -- Bintang MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo pada Maret lalu memutuskan untuk pindah ke tim merah asal Italia, Ducati setelah tak merasa nyaman lagi berada di paddock Yamaha.

Lorenzo memutuskan mengambil tantangan besar dalam karir balapnya, sembilan musim bersama Yamaha dan ia memutuskan pindah ke tim Ducati mulai tahun depan.

Tentu ini akan menjadi moment yang sedih bagi Yamaha dan Lorenzo, bahkan Lorenzo sendiri serasa sangat berat untuk mengucapkan selamat tinggal pada Yamaha yang telah membesarkan namanya selama ini.

Berikut Surat Lorenzo untuk Yamaha sebagai tanda perpisahan.
"Saya sudah mengendarai Yamaha selama sembilan musim, namun hari Minggu nanti akan menjadi saat-saat terakhir saya di atas M1. Ini akan jadi sensasi yang aneh. Saya menghabiskan sepertiga hidup saya di sini. Kami hidup dengan menjalani lebih dari 150 balapan, meraih 43 kemenangan dan tiga gelar dunia. Kami sering terjatuh, tapi kami juga bangkit bersama dan terus mengalami hal-hal menakjubkan (termasuk beberapa bekas anestesi yang masih ada dalam darah saya...) Sembilan tahun ini akan selamanya menjadi bagian dari diri saya. 

Takkan bisa terulang. Takkan terlupakan. Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha, dan terutama Lin Jarvis, yang telah memberi saya kesempatan bergabung dengan tim pabrikan ketika saya masih berusia 19 tahun, yakni ketika saya bahkan belum meraih gelar dunia GP250 pertama saya pada 2006.

Saya juga ingin menghargai kepedulian dan kerja keras para mekanik saya, baik yang sudah ada sejak hari pertama, maupun yang datang kemudian, dan juga para engineer Jepang yang selalu memberi saya motor juara. 

Ini semua takkan mungkin terjadi tanpa kalian: terima kasih, semuanya!
Saya meninggalkan Yamaha dengan kepala tegak, setelah memberikan yang terbaik di setiap sesi dan balapan sejak debut saya pada 2008. Saya sangat bangga atas segala hal yang saya alami di sini, yang membuat saya menjadi pebalap dan sosok yang lebih baik.

Mulai tahun depan, saya akan menghadapi tantangan-tantangan baru, namun kami masih punya satu target dengan Yamaha: mencoba memenangkan balapan terakhir musim ini. Kemenangan akan menjadi hadiah perpisahan yang sangat indah untuk orang-orang yang telah menaruh percaya pada saya.

Sampai jumpa di lintasan!" (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp