INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Stoner: Nasihat Saya Tidak Dibutuhkan Lorenzo

Stoner: Nasihat Saya Tidak Dibutuhkan Lorenzo
Milan, runganSport -- Brand Ambassador Ducati Corse, Casey Stoner yang juga menjabat sebagai Test Rider di Ducati Team, mengaku bahwa Jorge Lorenzo mungkin tak membutuhkan nasihat dan sarannya nanti untuk menaklukkan GP17.

Hal tersebut disampaikan Stoner kepada GPOne di sela-sela peluncuran motor Ducati 1299 Superleggera dalam EICMA, Milan, Italia beberapa waktu yang lalu.

"Saya belum sempat berbincang dengan Lorenzo dan saya rasa ia tak membutuhkan nasihat saya, tapi jika ia membutuhkannya, maka saya dengan senang hati berdiskusi dengannya. Lorenzo adalah pembalap hebat dan saya tidak pernah meragukan komitmennya," ucap pria Australia itu.

Stoner juga dipastikan akan hadir di paddock Ducati dalam seri pamungkas musim ini yang akan berlangsung pekan ini di Valencia dan juga ikut menyaksikan uji coba pertama untuk musim 2017 pada 15-16 November, sehari setelah balapan nanti.

"Akhir pekan ini saya akan berada di Valencia untuk menonton balapan terakhir dan debut GP17 di uji coba.

Saya sangat penasaran dan ingin segera melihat semua hal baru yang akan kami turunkan untuk tahun depan, dan saya ingin melihat performa motor baru Ducati," tutup Stoner. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp