INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Suzuki Berharap Iannone Lebih Sangar dari Vinales

Suzuki Berharap Iannone Lebih Sangar dari Vinales
Cheste, runganSport -- Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio sangat percaya bahwa pembalap baru mereka, Andrea Iannone bisa menjadi penantang podium yang konsisten dengan GSX-RR di musim 2017 mendatang.

Iannone bergabung dengan tim Suzuki Ecstar dan akan menjadi rekan setim untuk rookie MotoGP, Alex Rins yang tahun depan akan naik ke MotoGP.

Khusus Iannone yang berhasik naik podium di balapan terakhir di Valencia kemarin, membuat Brivio semakin percaya dengan potensi Iannone.

"Kami berharap banyak dari Iannone. Kami mengambil Iannone karena kami pikir dia adalah salah satu pembalap top di MotoGP.

Dia adalah pembalap yang mampu memenangkan balapan dan sebenarnya kami membuat kontrak sebelum ia memenangkan balapan, jadi kami sangat yakin padanya," akui Brivio seperti dilansir Crash.

"Terserah kita untuk memberinya paket yang baik, motor yang baik dan mengatur motor sesuai gayanya. Dan kami melihat ia sangat kuat bi balapan terakhir meskipun ia sangat kesulitan.

Kami memulai proyek ini dengan Iannone yang merupakan pembalap top untuk membimbing kita pada pengembangan yang benar.

Sementara di sisi lain, hadir pembalap baru bernama Alex Rins, yang akan mencoba untuk tumbuh dan belajar sebanyak yang ia bisa.

Kami menggaet Rins karena ia masih muda dan berbakat, tapi tentu saja itu adalah pilihan yang sulit.

Sebelumnya kami juga berbicara dengan Johann Zarco, namun pada akhirnya pilihan Suzuki jatuh pada Rins, (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp