INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tak Lagi Jadi Rekan Setim Rossi, Baik untuk Lorenzo

Tak Lagi Jadi Rekan Setim Rossi, Baik untuk Lorenzo
Cheste, runganSport -- Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengatakan bahwa motor M1 2017 nanti mungkin akan jauh lebih baik karena pengembangannya hanya satu arah dari Valentino Rossi.

Sementara dirinya yang sudah merapat ke Ducati tidak lagi masuk dalam proyek pengembangan mesin M1.

"Saya pikir sekarang akan lebih baik karena sekarang kita belajar dari satu sama lain, tapi kami akan berada di tim yang berbeda. Apa yang kita pelajari dari satu sama lain bisa kita praktekkan di balapan," kata Lorenzo.

"Sebelumnya, ketika kita bersama tim yang sama, seseorang harus finis di depan yang lain, tapi sekarang mungkin kita dapat mengambil keuntungan dari apa yang kita pelajari dari sisi lainnya," sambungnya lagi.

Lorenzo mengakui akan sulit untuk meninggalkan Yamaha tapi dia juga bakal menikmati kesempatan dengan tantangan baru di Ducati.

"Jelas perasaan sekarang sedang campur aduk. Saya ingin mencoba untuk menyelesaikan dengan cara yang terbaik dengan Yamaha sebagai rasa terima kasih saya pada Yamaha.

Valencia sangat baik dan cocok dengan saya dan M1, terutama di tahun-tahun terakhir, jadi saya pikir jika cuaca baik dan ban bekerja dengan maksimal, kami memiliki peluang bagus untuk memperjuangkan kemenangan atau setidaknya untuk podium," harapnya.

"Aneh rasanya karena saya bertahun-tahun dengan orang yang sama dan motor yang sama dan sayangnya saya harus beralih dan menemukan hal-hal baru," tegas Lorenzo.

"Sekarang kami memiliki tiga hari lagi dengan Yamaha dan ketika kami menyelesaikan balapan hari Minggu nanti, maka kita akan berpikir tentang motor berikutnya," pungkasnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp