INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Tak Mudah Ucapkan Selamat Tinggal Pada Yamaha

Lorenzo: Tak Mudah Ucapkan Selamat Tinggal Pada Yamaha
Cheste, runganSport -- Jorge Lorenzo sedang mempersiapkan untuk balapan terakhirnya bersama Yamaha menjelang kepindahannya ke tim pabrik Ducati MotoGP akhir pekan ini di GP Valencia.

Lorenzo mengakui akan sulit untuk mengucapkan selamat tinggal setelah sembilan tahun bersama dengan Yamaha, membuat kesuksesan besar dengan tiga gelar juara dunia.

"Musim ini hampir berakhir dan akhirnya kami tiba ke Valencia, di mana saya memiliki beberapa kenangan yang baik, terutama tahun lalu ketika kami mampu mencapai tujuan kita dan menjadi Juara Dunia lagi," kata Lorenzo kepada Speedweek.

"Valencia akan menjadi balapan yang sangat istimewa bagi saya karena setelah sembilan tahun dengan keluarga Yamaha, saya harus mengucapkan selamat tinggal dan itu tidak akan mudah.

Saya memiliki banyak perasaan yang baik dengan Yamaha dan bersama-sama kami memenangkan banyak balapan dan gelar," tambahnya. 

"Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan cara sebaik mungkin, jadi saya mengharpakan kemenangan, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk mencoba menang di Valencia dan saya akan mencoba untuk mengamankan posisi ketiga di klasemen akhir musim ini," harap pembalap Spanyol itu.

Lorenzo membanggakan catatan mengesankan di sirkuit Ricardo Tormo pada YZR-M1, mengambil tiga kemenangan pada 2010, 2013 dan tahun lalu, ketika ia berhasil meraih mahkota MotoGP ketiganya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp