INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Target Vinales Gulung Marquez, Bukan Rossi

Target Vinales Gulung Marquez, Bukan Rossi
Barcelona, runganSport -- Tahun depan, Maverick Vinales resmi berseragam Movistar Yamaha dan menjadi rekan setim untuk Valentino Rossi.

Tapi pembalap asal Spanyol itu sama sekali tak tertarik untuk mengalahkan Rossi, ia lebih bertekad menggulung rekan senegaranya, Marc Marquez yang menjadi juara dunia musim ini.

"Vinales tak terlalu berambisi mengalahkan Rossi, ia lebih tertarik untuk mengalahkan juara dunia musim ini, Marquez," tutur sahabat dekat Vinales seperti diberitakan AS.

"Rossi hanyalah pembalap yang sudah tua dan ingin menang, jadi tidak terlalu penting untuk mengalahkannya dibanding juara dunia," sambungnya.  

Tujuan Vinales pindah ke Movisstar Yamaha sangat jelas, ia ingin mendapat motor pabrikan sekaliber M1 agar bisa menang seri.

"Tugas pertama Vinales adalah beradaptasi secepat mungkin dengan M1, karena motor Yamaha dan Suzuki jelas sangat berbeda," tegas sumber tersebut.

Vinales memang menjadi salah satu pembalap muda berbekat di kelas MotoGP saat ini, tahun ini saja ia berhasil menang dengan motor Suzuki yang notabene nya minim pengalaman balap dibanding pabrikan lain. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp