INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tekad Rossi Pecundangi Lorenzo di Balapan Perpisahan

Tekad Rossi Pecundangi Lorenzo di Balapan Perpisahan
Barcelona, runganSport -- Dua jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan menjalani balapan terakhir mereka sebagai rekan satu tim di akhir pekan ini dalam Grand Final GP Valencia, 13 Noverber 2016, akhir pekan ini.

Jelas ini bukan perpisahan yang ramah, mengingat antara keduanya tak pernah akur selama menjadi rekan di bawah payung biru Movistar Yamaha.

Apalagi balapan di akhir pekan ini akan berlangsung di Valencia, tempat dimana Rossi gagal menjadi juara dunia tahun lalu.

Tahun ini juga Rossi kembali gagal juara dunia, memang bukan oleh Lorenzo, tapi oleh teman dekat Lorenzo, Marc Marquez.

Perang pribadi antara Rossi vs Lorenzo.

Rossi tentu ingin menutup tahun ini dengan hasil luar biasa, Rossi sangat ingin mengucapkan selamat tinggal kepada Lorenzo dengan sebuah kemenangan.

Tak hanya itu, posisi tiga Lorenzo juga masih terancam oleh Maverick Vinales. Tahun ini mungkin akan menjadi perang terbaik Rossi melawan pembalap-pembalap Spanyol, khususnya Lorenzo.

Memang, tahun 2016 telah menjadi musim yang berat bagi Yamaha. Rossi dan Lorenzo mengawali tahun ini dengan hasil yang baik, tetapi pabrikan asal Jepang itu tidak mengalami perkembangan mesin sejak seri Italai di Mugello.

Sejak saat itu, Marquez semakin mendominasi dengan Honda di puncak klasemen, tubuh Yamaha juga tergundang dengan pengumanan kepindahan Lorenzo ke Ducati.

Tak lama setelah pengumuman resmi tersebut, Yamaha langsung mengabarkan kontrak baru bersama Vinales, yang akan menjadi rekan setim Rossi nanti.

Jadi sisa musim ini benar-benar dimanfaatkan oleh Rossi untuk menyengsarakan Lorenzo sepanjang akhir musim, hasil di klasemen menjadi jawaban atas hal ini. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp