INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Terungkap Alasan Ducati Larang Lorenzo Musuhi Rossi

Terungkap Alasan Ducati Larang Lorenzo Musuhi Rossi
Cheste, runganSport -- Ducati diketahui memberikan beberapa nasihat penting kepada pembalap barunya, Jorge Lorenzo terkait kontroversi dengan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Ducati melarang Lorenzo bermusuhan dengan Rossi, terutama perang verbal, hal ini dikarenakan Rossi sangat berpengaruh di Italia. Jadi jika ini terjadi, maka citra Ducati bisa menjadi buruk di mata konsumen Italia.

Diari Goal memberitakan bahwa permintaan tersebut sudah disampaikan secara langsung oleh Ducati kepada Lorenzo meskipun kontrak kedua belah pihak belum berlaku.

Ducati dan Rossi sama-sama berasal dari Italia, jadi Ducati sangat takut bermasalah dengan Rossi dan imbasnya bisa mmebuat Ducati rugi besar di negara sendiri.

Tapi Lorenzo sama sekali tidak dilarang untuk merduel di lintasan dengan Rossi. Tapi ketika di luar lintasan Lorenzo sama sekali tak boleh membuat kontroversi apapun dengan Rossi.

Jadi mungkin ini menjadi salah satu penyebab mengapa Lorenzo memihak kepada Rossi terkait insiden tentang di Paddock area Valencia kemarin (Baca: Lorenzo Bela Rossi Terkait Insiden Tendangan di Paddock Valencia). (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp