INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Terungkap, di Foto Ini Lorenzo - Rossi Hanya Pura-pura Akrab

Terungkap, di Foto Ini Lorenzo - Rossi Hanya Pura-pura Akrab
Cheste, runganSport -- Usai GP Valencia pekan kemarin, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi akhirnya foto bareng, bahkan kedua rider Movistar Yamaha itu saling berangkulan dengan begitu akrabnya.

Lin Jarvis yang menjabat Managing Director Yamaha Motor Racing pun angkat bicara terkait foto bersama yang cukup langka tersebut.

Keduanya, baik Rossi maupun Lorenzo selama ini tidak pernah memiliki hubungan yang baik, baik di paddock, lintasan maupun di luar lintasan.

Keduanya kerap kali tak sepaham, rivalitas antara keduanya selalu memanas dari tahun ke tahun. Namun apa yang menyebabkan keduanya memutuskan untuk berfose begitu manis usai GP Valencia kemarin.

Lorenzo yang keluar sebegai pemenang di GP Valencia lalu mendapat sambutan dari seluruh tim, termasuk Rossi yang juga hadir untuk memberikan selamat kepada Lorenzo.

"Setelah balapan, memang kami semua melakukan selebrasi bersama tim. Karena kami berhasil memenangkan gelar juara dunia tim, dan ini berkat partisipasi keduanya, Lorenzo dan Rossi.

Momen di garasi begitu menyenangkan, yakni ketika mereka bersama-sama. Tidak akrab, tapi terjadi secara alami. Kami memotret mereka berdua. Mereka mengobrol, bercanda bersama dan juga bersalaman," cerita Jarvis.

Tapi Jarvis mengakui bahwa keduanya memang tidak bisa akrab, terlebih keduanya tahun depan tidak lagi berada di tim yang sama.

"Keduanya akan beda tim dan tak akan mengubah hubungan mereka, baik hubungan positif maupun hubungan negatif.

Mereka adalah musuh di lintasan, perjalan balap keduanyalah yang membuat mereka selalu beda jalan, dan cerita antara keduanya akan tetap sama, tak peduli di tim Ducati atau Yamaha.

Mereka saling menghormati, tapi rasa hormat tidak sama dengan hubungan pertemanan," tutup Jarvis. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp