INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Terungkap Rencana Rahasia Antara Rossi dengan Vinales

Terungkap Rencana Rahasia Antara Rossi dengan Vinales
Barcelona, runganSport -- Jagoan Movisatar Yamaha, Valentino Rossi sudah lama tak pernah merasakan gelar juara dunia, apalagi sejak kedatangan dua rider tangguh Spanyol, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Namun tahun depan, Rossi akhirnya punya rekan setim yang baru, Maverick Vinales. Apakah bisa membatu Rossi?

Menurut berita yang diterbitkan Diario Gol, Musim 2017 mendatang Rossi disebut-sebut akan mendapat bantuan besar dari Vinales agar bisa mengamankan gelar ke-10 nya.

Vinales tiba di Yamaha dengan instruksi yang jelas: belajar banyak, membantu, solidaritas dengan tim dan untuk bersaing demi gelar dunia di masa depan.

Balas jasa?

Jika Vinales mampu menjalankan tugasnya dengan baik, yakni membantu Rossi, maka Vinales akan dihargai. Bagaimanapun Rossi sudah sejak lama mendambakan rekan yang bisa bekerjasama dengannya dalam jalinan yang akur.

Dan jika Vinales mengkhianati kepercayaan Rossi, Maka Vinales akan bernasib saya dengan Lorenzo ketika sudah di Yamaha nanti.

Vinales dinilai sangat ideal untuk membatu Rossi tahun depan, berbeda dengan Lorenzo yang memang tak pernah akur dengan Rossi, bahkan kini saat ia menjelang pindah ke Ducati, keduanya tak pernah akur. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp