INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tidak Terlalu Berfungsi, Ducati Bakal Pecat Stoner?

Tidak Terlalu Berfungsi, Ducati Bakal Pecat Stoner?
Bologna, runganSport -- Awal tahun ini Ducati sukses mendatangkan Casey Stoner setelah Honda dengan resmi tidak memperpanjang kontraknya sebagai Test Rider.

Lalu apa perkembangan Ducati sejauh ini, apa sebenarnya tugas Stoner di Ducati? Apakah Stoner benar-benar memiliki penan yang fungsional untuk tim merah Bologna?

Salah satu pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengungkapkan bahwa peran Stoner tak terlalu penting dan sangat terbatas.

"Stoner bukanlah Test Rider biasa seperti Michele Pirro, Stoner sangat terbatas sementara Pirro tida," terang pemenang GP Malaysia itu.

"Stoner baru melakukan beberapa tes dan hanya memberikan opininya. Tapi pengaruh dia tahun ini tidak begitu besar, karena dia tidak selalu ada di sana," sambung Dovi.

Sata satu petinggi Ducati Corse, Paolo Ciabatti juga menambahkan: "Kami menggunakan Stoner sebagai dua besar Ducati dan kehadiran Stoner sangat penting untuk acara sepeti ulang tahun Ducati.

"Juga dia sempat membantu kami di awal tahun ini, terutama tentang proyek pengembangan GP yang kami rancang musim ini," kata Ciabatti.

"Tapi sekarang, Stoner bebas menentukan apa peran yang ia inginkan. Stoner juga harus segera menutuskan, apakah dia masih mau atau hanya ingin hidup tenang di Australia?

Mungkin dia sekarang suka memancing dan bertani, dan jika demikian, maka dia tidak akan mampu untuk meningkatkan komitmennya bersama Ducati," pungkas pria Italia itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp