INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Uccio: Vinales Jangan Berharap Bisa Jadi Teman Rossi

Uccio: Vinales Jangan Berharap Bisa Jadi Teman Rossi
Barcelona, runganSport -- Musim depan, Maverick Vinales akan resmi menjadi rekan satu tim untuk Valentino Rossi di Tim Movistar Yamaha.

Ada pernyataan yang dikeluarkan oleh rekan karib Rossi, Alessio Salucci 'Uccio' di surat kabar Marca, Spanyol.

Uccio memperingatkan bahwa Vinales tidak harus mengharapkan hubungan persahabatan di paddock Yamaha.

"Jangan pernah percaya orang-orang yang mengatakan mereka memiliki poster Anda di kamar mereka, seperti Stoner, Marquez dan Vinales (dalam hal ini makna 'poster Anda' jelas mengacu pada Rossi). 

Saya sangat menghormat Vinales, tapi ia tak bisa bersama kami, ia harus ada di sisi lain dan kami di sisi lainnya.

Persahabatan hanya berlaku di rumah, sementara di paddock atau lintasan tak ada yang namanya persahabatan," tegas Uccio.

Apalagi kualitas seorang Vinales tak bisa diragukan lagi, ia datang ke Yamaha bukan sebagai Rookie di kelas MotoGP, setidaknya Vinales sudah mampu tampil kuat selama dua musim perdananya di kelas MotoGP bersama Suzuki.

Semua orang juga tahu bahwa ketika Vinales mengendarai motor M1 seperti Jorge Lorenzo, itu artinya ia adalah penantang gelar juara dunia.

"Saya sudah lama bersama Rossi dan atau dengan Lorenzo, saya merasakan bahwa karakter motor Yamaha hampir identik dengan motor Suzuki, baik saat pengereman dan akselerasi atau di trek lurus.

"Saya yakin saya akan beradaptasi dengan cepat dengan Yamaha. Jadi saya orang yang akan menjadi duri baru di sisi Rossi," ujar Vinales. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp