INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Usai Dipecat Rossi, Fenati Gabung ke Ongetta Team Moto3

Usai Dipecat Rossi, Fenati Gabung ke Ongetta Team Moto3
Jerez, runganSport -- Bintang Moto3, Romano Fenati akhirnya kembali ke paddock dengan cara mengesankan, mengakhiri tes Moto3 dua hari di Jerez dengan menjadi yang tercepat.

Minggu kemarin untuk pertama kalinya Fenati kembali ke lintasan dengan menjadi pembalap Moto3 usai di pecat Valentino Rossi dari VR46 Sky Racing Academy beberapa waktu yang lalu.

Fenati menggunakan mesin Honda NSF250RW Moto3. Ia berhasil mencetak waktu 1 menit 46,930 detik di hari pertama kemarin, waktu lap ini lebih cepat dari waktu kualifikasinya di seri Moto3 Jerez awal musim.

Pembalap yang baru berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa ia bekerja dengan baik dengan tim barunya.

"Kami memiliki tes positif. Saya sangat suka tim saya, juga dengan motor baru saya," kata Fenati kepada GPXtra.

"Kami harus bekerja keras, seperti yang kita lakukan di tes kemarin, dan meningkatkannya lagi. Di Valencia Saya berharap untuk menemukan feeling yang baik dalam rangka memperbaiki set-up dasar apa motor," harapnya.

Tahun depan Fenati akan membela tim Ongetta Team, sebelumnya Fenati menjadi salah satu pembalap unggulan di VR 46 Academy.

Namun ia dipecet oleh Valentino Rossi di seri Austria lalu karena diketahui berperilaku kasar pada anggota kru timnya sendiri. (Baca: Terungkap Alasan Sebenarnya Mengapa Rossi Pecat Fenati). (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp