INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Wanita yang Ditabrak Rossi Akhirnya Melapor ke Polisi

Hindari Tabrakan, Rossi Tendang Pengunjung di VIP Area Valencia
Cheste, runganSport -- Pengunjung wanita di paddock Valencia yang menjadi korban tendangan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi Sabtu kemarin (12/11), merasa keberatan dan akan melaporkan Rossi ke pihak berwajib.

Insiden memalukan tersebut terjadi di paddock Valencia akhir pekan lalu. Rossi yang mengendarai skuter dan membonceng salah satu krunya, berusaha melewati kerumunan fans yang padat di paddock Sirkuit Ricardo Tormo.

Nama korban Rossi adalah Ana Cabanillas, wania yang berasal dari Puerto de Santa Maria, ia tak melihat Rossi di saat ia sedang berfoto dengan menggunakan tongkat selfie. (Baca: Hindari Tabrakan, Rossi Tendang Pengunjung di VIP Area Valencia)

Cabanillas pun mengaku akan melaporkan Rossi kepada pihak berwenang.

Sementara menurut pengakuan Rossi, ia sudha meminta maaf dan mengakui bahwa ia sangat kesulitan untuk melewati jalan di paddock tersebut karena ada kerumuman fans.

"Saya sudah meminta maaf kepada wanita itu. Tapi seperti yang sudah saya katakan sebelum-sebelumnya, memang sangat sulit ketika sedang berada di paddock, terutama di Valencia," akui Rossi seperti diberitakan Motorsport.

"Terlalu banyak orang saat itu, dan banyak dari mereka yang mengejar saya untuk mengambil foto, sementara lainnya mencuri topi saya. Dalam situasi seperti demikian, mereka harus memahami bahwa hal seperti ini sering terjadi," harap Rossi.

Sementara Cabanillas sendiri awalnya tidak berfikir untuk melaporkan Rossi. Namun ia segera berubah pikiran ketika melihat video tersebut.

"Jika memang tidak sengaja, maka saya akan terima permintaan maaf Rossi. Tapi nampaknya dalam video itu dia melakukannya dengan sengaja.

Jadi saya akan melaporkan dia karena itu tidak hanya tendangan, dia juga menabrak saya dengan sikunya dan dia sengaja melakukan hal itu.

Tak ada yang bisa mentolerir perlakuan seperti itu," tegas Cabanillas seperti diberitakan radiao Spanyol, COPE. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp