INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Yamaha Kaget Vinales Bisa Kesetanan di Atas M1

Yamaha Kaget Vinales Bisa Kesetanan di Atas M1
Cheste, runganSport -- Manajer tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli mengaku sangat terkesan dengan pembalap baru mreka, Maverick Vinales yang sukses mencatatkan waktu tercepat pada debut M1-nya di tes MotoGP Valencia.

Berbicara usai tes hari pertama kemarin, Meregalli mengatakan bahwa kecepatan Vinales "datang sebagai kejutan kecil".

"Itu sangat baik," kata Meregalli. "Maksudku, kita tidak memiliki keraguan tentang kecepatan, tapi kita tidak bisa berharap Vinales akan langsung cepat dengan Yamaha.

Aspek lain yang membuat kami terkesan adalah dia benar-benar sensitve dalam perubahan, bahkan jika ia tidak melakukan banyak hal.

Vinales sangat yakin ketika ia berkata apakah lebih baik atau lebih buruk. Ini benar-benar penting, terutama selama akhir pekan balapan ketika Anda tidak memiliki banyak waktu dan Anda perlu untuk mempercepat set-up motor," tegas Meregalli.

"Pokoknya, Vinales terbiasa dengan motor yang mudah. Itu benar-benar baik. Dia tidak melakukan kesalahan. Jadi bagi saya, meskipun hanya satu hari, telah menjadi hari yang sempurna," puji Meregalli.

Seiring dengan mengenal M1, Vinales menghabiskan hari pertamanya bekerja dengan kepala kru baru, Ramon Forcada, Forcada adalah orang dibalik tiga gelar MotoGP Jorge Lorenzo, bersama dengan anggota lain dari kru Lorenzo yang tidak ikut hijrah ke Ducati.

Lalu, adakah persamaan antara Valentino Rossi dan Vinales, Meregalli melanjutkan, "Sangat sulit untuk membandingkan Rossi dan Vinales. Dan ini terlalu dini untuk menilai Vinales.

"Forcada (kepala kru baru Vinales) mengatakan bahwa Vinales adalah tipikal pembalap yang sangay yakin dan sensitif. Kadang-kadang ketika Anda mengubah sesuatu dan pembalap mulai menjadi ragu, mengatakan, 'Ah, ini lebih baik, tapi ini bukan ...' sejauh ini, hal-hal seperti itu tidak terjadi.

"Jawaban Vinales selalu sangat jelas. Baik atau tidak baik. Untungnya sejauh ini semua baik," tutup Meregalli. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp