INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alasan Marquez Tak Mau Pindah Tim

Alasan Marquez Tak Mau Pindah Tim
Jakarta, runganSport -- Juara dunia 2016, Marc Marquez belum kepikiran untuk segera pindah tim atau pabrikan dalam waktu depan ini, namun ia mengaku tak menutup kemungkinan untuk melakukan hal itu.

Sebagaimana Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, Marquez sendiri belum tahu seperti apa masa depannya di MotoGP nanti.

Sejak pertama masuk ke MotoGP pada tahun 2013 lalu, Marquez langsung mendapat tim pabrikan di Repsol Honda. Sejauh ini pembalap asal Spanyol itu merasa semakin nyaman di tim oranye.

"Untuk saat ini saya tidak ingin pindah, tapi suatu saat nanti mungkin itu akan terjadi. Saya tidak bilang saya tidak akan pindah, karena saya tak bisa menebak apa kata hati saya nanti.

Jika saya yakin untuk bertahan di tim yang sama, maka saya akan melakukan hal itu. Begitu juga sebaliknya, jika saya yakin akan pindah, tentu saya akan pindah," ujar Marquez.

Di awal musim 2016, Marquez juga sempat mendapat tawaran dari Ducari Corse, tapi ia menegaskan masih ingin juara dunia bersama Repsol Honda.

"Sekarang saya masih muda, saya saat ini hanya bisa menikmati balapan dan memburu berbagai macam pencapaian.

Jadi saya masih tetap nyaman di tim ini dan saya akan mulai fokus untuk tahun depan. Untuk rencana pindah, saat ini belum ada niat," tegas Marquez. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp