INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Janji Sang Legenda, Juara Dunia 2017

Janji Sang Legenda, Juara Dunia 2017
Urbino, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi sangat serius menghadapi musim depan, bahkan ia sudah berjanji kepada beberapa rekan dan anggota timnya untuk menjemput gelar juara dunia ke-10 tahun depan.

Rossi berjanji ketika acara makan malam yang dihadiri oleh 30 rekannya di Resto del Carlino di Piandimeleto. Banyak orang-orang terdekat Rossi yang hadir di acara tersebut, beberapa diantaranya adalah ada dua rider VR46 Academy, Andrea Migno dan Nicollo Antonelli.

Marcello Rivi yang merupakan pemilik restoran menceritakan bahwa suasana makan malam berlangsung enjoy dan seluruh yang hadir bergembira.

"Mereka sangat menikmati acaranya, Rossi sendiri sempat bilang jika ia akan kembali ke sini akhir musim depan dengan membawa gelar.

"kita akan bertemu di sini lagi dengan membawa gelar (ke-10)," tutur Rivi seperti dimuat Sportal.it. 

"Kemudian seluruh rekan Rossi menyambutnya dengan positif yang diiringi dengan tepuk tangan," terang sang pemilik restoran.

Sejauh ini sudah sejak musim 2010 Rossi gagal menjadi juara dunia, bagaimana dengan peluangnya musim depan? Sementara Rossi sendiri semakin menua, namun ia masih punya semangat juang yang belum terkikis. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp