INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Strategi Marquez Beluk Rossi - Vanales di 2017

Strategi Marquez Beluk Rossi - Vanales di 2017
Jakarta, runganSport -- Jagoan Repsol Honda, Marc Marquez diam-diam berambisi selalu ingin mengalahkan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi setiap musimnya, bahkan ingin melampaui jumlah gelar sang rival.

Tapi Marquez juga sadar dengan ancaman yang datang dari rekan baru Rossi, Maverick Vinales yang memang tak boleh di pandang sebelah mata.

"Vinales adalah rival paling berbahaya. Dia sangat berbakat dan tahun depan ia akan menggunakan salah satu motor terkuat dan paling komplik di grid," akui Marquez seperti dimuat Diario Gol.

Bagaimanapun, misi utama Marquez masih tetap sama, yakni menyaingi pencapaian gelar Rossi.

"Sekarang saya sudah mendapat lima gelar, jadi saya akan memburu gelar ke enam dan selanjutnya gelar ke tujuh saya, begitu seterusnya sampai sebanyak-banyaknya," sambung Marquez.

Dalam sebuah wawancara dengan Diario Sport, Marquez menekankan bahwa sangat penting untuk tidak terjebak dalam perang verbal melawan Rossi.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya tak ingin banyak bicara, saya hanya mau beraksi di sirkuit. Itulah yang saya lakukan dan musim ini berhasil," tekan Marquez.

Jika Marquez sangat bernafsu mengalahkan Rossi, maka mau tak mau ia juga harus mengalahkan Vinales, karena beredar informasi bahwa Rossi telah meminta bantuan Vinales untuk mendapat gelar ke-10nya tahun depan.

Namun di satu sisi, kehadiran Vinales berpotensi menciptakan masalah internal di tubuh Movistar Yamaha, mengingat hubungan baik antara pembalap Italia dan Spanyol selama ini menang tak sepenuhnya akur.

Terlebih Rossi dan Jorge Lorenzo yang punya catatan kurang mengenakkan yang begitu panjang selama menjadi rekan satu tim di Yamaha. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp