INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Suzuki Turun di Moto3 2017 dengan Nama Simoncelli

Suzuki Turun di Moto3 2017 dengan Nama Simoncelli
Barcelona, runganSport -- CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpelata menyambut dengan hangat kembalinya ayahanda Marco Simoncelli, Paolo Simoncelli ke paddock Grand Prix.

Terhitung sejak insiden Simoncelli di Sepang, Paolo nampak tak bersemangat berada di sekitar paddock lagi, namun sekarang pria Italia itu kembali akan turun setiap pekan balapnya mulai musim depan.

Paolo akan memimpin tim Suzuki di kelas Moto3, SIC58 Squadra Corse akan menjadi salah satu tim pendatang baru di kelas Moto3 mulai tahun depan.

Tim ini akan menggunakan dua rider bertalenta, Tatsuki Suzuki dan Tony Arbolino. Dengan mesin Suzuki, Paolo yakin timnya akan bisa menjadi penantang serius untuk tim senior nantinya.

Pihak Suzuki juga mengaku senang dengan proyek baru ini, mereka akan meramaikan persaingan di dua kelas mulai tahun depan, yakni di Moto3 dan MotoGP.

"Kami sangat senang bisa bergabung dengan tim hebat ini. Kami yakin kami akan menjadi salah satu tim yang kuat, karena saya sangat percaya dengan Paolo, ia adalah pria yang baik.

Kami juga sangat percaya dengan tim ini, dan saya yakin kita akan bisa bekerjasama dengan baik," ucap perwakilan Suzuki memberikan sambutannya pada acara peresmian tim beberapa waktu yang lalu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp