INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Adik Marquez Komentari Rossi, Begini Katanya

Adik Marquez Komentari Rossi, Begini Katanya
Barcelona, runganSport -- Adik kandung Marc Marquez, Alex Marquez menyebut Maverick Vinales dan kakanya, Marquez adalah pebalap tercepat di MotoGP, tapi nama Valentino Rossi menjadi pembalap dengan konsistensi paling tinggi.

Alex juga menyarakan kepada kakanya dan Vinales bahwa untuk bisa menguasai klasemen, tidak hanya harus cepat tapi juga konsisten.

"Level Vinales sangat tinggi, namun untuk menguasai klasemen tidak hanya harus cepat," terang rider Moto2 itu.

"Rossi sekarang yang memimpin klasemen sementara, dia bukanlah pembalap tercepat, tapi ingat dia yang paling konsisten," sambung Alex saat diwawancarai AS.

Alex juga menyatakan bahwa kakaknya belum mendapat motor yang sangat untuk bertarung musim ini.

"Marquez harus fokus pada dirinya sendiri, itu yang utama, juga dia harus meningkatkan kualitas motor yang saat ini masih belum sesuai dengan keinginannya," klaim Alex.

Sementara Alex sendiri masih terseok-seok di klasemen sementara kelas MotoGP, bahkan sekarnag ia masih di luar 10 besar klasemen Moto2.

"Saya berharap bisa bersaing untuk gelar, karena itu saya bekerja keras setiap harinya, gelar juara dunia Moto2 selalu terbayang diotak saya.

Mungkin saya bisa mewujudkannya musim ini, atau mungkin musim depan. Satu hal yang pasti bawa saya selalu berusaha untuk mencapainya," pungkas Alex (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...