INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Begini Kronologi Kecelakaan Abraham vs Bautista di FP2 GP Amerika

Begini Kronologi Kecelakaan Abraham vs Bautista di FP2 GP Amerika
Texas, runganSport -- Kecelakaan yang menimpa rider Aspar Team, Karel Abraham dalam insiden di Latihan Bebas kedua MotoGP Amerika (Jum'at, 21/4), berujung cidera patah tulang pergelangan kaki kanan.

Setelah kecelaan tersebut, Abraham langusng dibawa ke pusat pemeriksaan medis yang menunjukkan adanya patah tulang pada pergelangan kaki kanan.

"Ini mengecewakan karena kami hanya sempat mencoba ban kompon lunak untuk menghasilkan putaran waktu yang lebih baik, saya keluar dan masuk beberapa tikungan pertama dengan hati-hati lalu mulai melaju kencang," ucap Abraham bercerita.

"Saya sebelumnya terjepit di hairpin (tikungan tajam) sebelum kembali ke lintasan lurus dan saya mengerem agak terlambat, jadi saya sedikit melebar.

Ketika saya berbalik ke racing line dan kemudian menarik tuas gas, sayangnya rekan setim saya, Alvaro Bautista keluar dari tikungan pada saat bersamaan dan saya tidak tahu apakah motornya pindah atau apa, tapi yang jelas dia menghantam saya dari samping," sambungnya.

"Saya tidak mengharapkannya, saya mengalami kecelakaan besar dan motornya menghantam saya. Sekarang saya merasa kesakitan di beberapa bagian tubuh saya.

Saya butuh sinar x di pergelangan kaki saya tapi saya berharap bisa kembali lagi ke dalam sesi selanjutnya.

Saya kesal karena jika Anda membuat kesalahan dan membuat Anda setidaknya belajar sesuatu, yang satu ini sama sekali tidak berguna," keluhnya. (DN/vL)

Lihat: Kecelakaan FP2 GP Amerika, Abraham Merangkak Keluar Sirkuit
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...