INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Dua Kemenangan Beruntun, Vinales: Kok Bisa, Ya?

Dua Kemenangan Beruntun, Vinales: Kok Bisa, Ya?
Termas, runganSport -- Setalah dua kali menang dalam dua balapan pembuka musim ini, rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales menguku kini ia semakin kuat.

Vinales mengambil jalannya alih balapan di Argentina usai rider Repsol Honda, Marc Marquez terjatuh di tikungan ke-2 saat balapan baru memasuki lap ke-4, hingga akhirnya Vinales menang dengan keunggulan 3 detik dari rekan setimnya, Valentino Rossi.

Vinales juga menjadi pembalap Yamaha pertama sejak terakhir kali Wayne Rainey pada musim 1990 memenangkan dua balapan pembukaan secara beruntun.

"Ini adalah balapan yang sulit, sangat sulit. Saya mulai dari posisi keenam dan saya melakukan start yang buruk.

Tapi kemudian saya punya kesempatan yang baik untuk menyalip pembalap di depan secepat yang saya bisa dan akhirnya saya tiba di belakang Cal Crutchlow," katanya kepada Crash.

"Kemudian saya berjuang untuk menyalipnya. Kemudian setelah saya menyalip Crutchlow, saya berpikir 'saya harus mengejar Marquez', karena ia begitu cepat.

Kemudian saya mem-push motor hinga 100%, dan setelah saya mencoba untuk meningkatkan kecepatan saya sendiri, namun Crutchlow selalu menempel dibelakang, ini sangat sulit," lanjutnya.

"Rasanya ini seperti mimpi dan sangat luar biasa, saya harus mengucapkan terima kasih kepada tim karena mereka bekerja dengan sangat keras di paddock, ini bukan hanya kemenangan saya, tapi ini adalah kemenangan tim Yamaha.

Dalam dua balapan pertama musim ini kami merasa cukup kuat sejak awal sesi (FP)," tambah Vinales.

"Untuk balapan berikutnya kita harus mencoba dan terus seperti ini. Tim ini benar-benar termotivasi, kinerja tim Yamaha sangat hebat.

Balapan demi balapan saya semakin kuat dan saya sangat bahagia, terutama dengan dua kemenangan beruntun yang sangat luar biasa ini," akui pembalap asal Spanyol itu. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...