INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Finis Ke-18, Lorenzo: Tim Salah Pasang Ban Depan

Finis Ke-18, Lorenzo: Tim Salah Pasang Ban Depan
Termas, runganSport -- Pembalap anyar Ducati Team, Jorge Lorenzo mendapat hasil yang sangat buruk di FP2 MotoGP Argentina, Jum'at (7/4), X-Fuera hanya mampu finis ke-18.

Menanggapi hal tersebut, Lorenzo beralasan bahwa ada kesalahan penggunaan ban depan di menit-menit akhir Latihan Bebas, yang menyebabkan Lorenzo gagal meraih catatan waktu lap terbaik.

"Nah, pastinya ini adalah posisi yang buruk," keluh Lorenzo.

"Sejak sesi pagi saya mendapat hasil buruk, kemudian di sesi sore hasilnya semakin memburuk.

Kemudian tim membuat kesalahan dengan pilihan ban. Tim memilih ban dengan kompon yang lebih lembut ketika kondisi sirkuit tidak memungkinkan untuk pakai ban lembut.

Saya tidak tahu itu ban kompon lembut, saya pikir saya sedang menggunakan ban dengan kompon medium," cerita Lorenzo.

Meski jauh di posisi ke-15 dan 18, tapi gap Lorenzo dengan Maverick Vinales hanya +1.122 detik, jadi ada beberapa hasil positifnya.

"Walaupun saya finis ke-18, tapi kami sangat dekat," akui The Mallorcan.

"Sementara untuk balapan, itu sangat tergantung pada lintasan, apakah akan kering atau basah? Jika lintasan kering saya pikir kita bisa membuat balapan yang baik. Mari kita lihat apakah kita dapat menjalani sesi kualifikasi di lintasan kering juga.

"Saya juga penasaran bagaimana laju motor ini saat hujan, tapi saya tetap optimis karena saya menemukan beberapa feeling yang baik di beberapa zona saat keluar tikungan," pungkas Lorenzo. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...