INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Ini Saran Orang Penting Yamaha ke Marquez

Ini Saran Orang Penting Yamaha ke Marquez
Texas, runganSport -- Legenda Grand Prix yang pernah membela Yamaha, Wayne Rainey, memberi nasihat pentingnya kepada rider Repsol Honda, Marc Marquez, agar tetap bisa menjuarai MotoGP 2017 meski tak memiliki motor terbaik.

"Marquez harus paham bahwa dia tak mungkin mendapat motor yang baik di setiap musimnya, untuk tahun ini motor Yamaha jauh lebih baik ketimbang Honda.

Jadi, dia harus membalap dengan cara yang cerdas, yakni harus finis di setiap balapan," ungkap Rainey kepada Marca.

Sama dengan tahun ini, musim lalu Marquez juga tidak mendapat motor yang sesuai dengan keinginannya, namun ia mampu mengolah musim dengan selalu finis dan hanya sekali gagal finis, itupun setelah ia mengunci gelar dunia terlebih dahulu.

Saat ini, Marquez berhasil loncak ke posisi ketiga klasemen sementara usai menang di GP Austin pekan lalu, berada tepat dibelakang Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

"Marquez jangan sampai menjadikan Vinales beban pikirannya. Jika demikian, maka semuanya selesai. Dapat dipastikan Marquez tidak akan pernah bangkit," sambung Rainey.

"Yang harus dilakukan Marquez adalah menjalani balapan dengan cara terbaik. Jika ada pembalap lain yang menang, maka dia harus menerimanya

Darah muda Marquez selalu membawanya ingin menjadi yang terbaik. Namun ingat, bahwa level MotoGP saat ini sangat tinggi. Marquez harus belajar untuk menerima kekalahan," pungkas Rainey. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...