INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Kalah di FP2 GP Amerika, Vinales Puas dan Puji Stabilitas M1

Kalah di FP2 GP Amerika, Vinales Puas dan Puji Stabilitas M1
Texas, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Maverick Vinales mengaku senang dengan performa M1 nya di Sirkuit Austin, Amerika, terutama dalam hal stabilitas.

Bahkan Vinales berulang kali bahwa ia akan mampu menantang rider Repsol Honda, Marc Marquez sekalipun di Austin yang notabene-nya daerah kekuasaan Marquez.

Terlebih Vinales semakin merasa nyaman dengan kestabilan Yamaha M1 saat pengereman, Vinales mengakui bahwa ia tidak merasa seolah-olah ia mendorong motor sampai batas maksimal (memaksa motor).

"Yamaha adalah motor yang fantastis," ucap pemimpin klasemen sementara itu.

"Motor bekerja dengan sangat baik. Saya tahu saya memiliki motor yang benar-benar stabil sehingga di sektor satu dan empat saya bisa benar-benar kuat. Namun kita harus tetap memperbaikinya di sektor dua," sambung Vinales.

"Kami mempercepat dan tetap saja kami tidak menggunakan potensi motor hingga 100 persen. Tetap saja, kita punya banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Selain itu, sektor tiga akhirnya Anda harus mengambil jalur yang bagus.

Di sektor satu cukup bagus, bahkan bagus banget. Itu mengejutkan. Saya bisa mengubah arah dengan sangat cepat. Saya merasa baik. Dalam sesi pagi saya sangat kuat di sektor satu. Juga saat sesi siang. Meski kami tidak menggunakan ban baru, tapi kami benar-benar kuat," jelasnya.

"Saya juga merasa nyaman meski melewati gundukan, motornya benar-benar stabil di segala penjuru. Bahkan di zona pengereman.

Saya senang dengan hal itu. Saya merasa aman di atas motor, karena saya tidak perlu memaksa hingga limit, ini sangat penting, terutama saat melintas di lintasan yang ada benjolannya," tukasnya, (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...