INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Kasus Dovi vs Petrucci Kembali Memanas di GP Amerika

Kasus Dovi vs Petrucci Kembali Memanas di GP Amerika
Texas, runganSport -- Pembalap Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci mengatakan bahwa ia terkejut saat membaca komentar post-race dari Andrea Dovizioso yang mengkritik tingkah lakunya selama balapan di Argentina dua pekan lalu.

Dovi sendiri ditabrak oleh rider Aprilia, Aleix Espargaro, namun merasa Petrucci lah yang membuat semua itu situasinya .

Dovi mengklaim bahwa rekan senegaranya itu 'membawa motor dengan cara yang buruk', menutup racing line saat pengereman dan memaksa Dovi menghindar dan akhirnya 'menciptakan' kesalahan pada Espargaro.

Lihat: Maklumi Aleix, Dovi Tuding Gaya Balap Petrucci Kotor.

Berbicara di Austin pada hari Kamis kemarin, Petrucci melihatnya secara berbeda.

"Ketika saya membaca komentarnya, saya sangat terkejut karena saya tidak melihat Dovi saat balapan," kata Petrucci kepada Crash.

"Bahkan ada gambar dari kamera on-board saya dan yang paling dekat yang kita dapatkan adalah roda depannya yang sesuai dengan roda belakang saya. Jadi bagi saya tidak mungkin melihat di mana dia berada," lanjut Petrucci.

"Saya minta maaf padanya karena saya tidak menabrak dia, saya pikir itu Espargaro. Dovi bilang saya sangat agresif, tapi saya tidak pernah melihatnya saat balapan jadi saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan.

Saya minta maaf untuk Dovi dan pastinya dia adalah salah satu teman saya di sini, tapi saya tidak memiliki banyak kata-kata untuknya di kesempatan ini, bahkan karena Zarco, Pedrosa, Bautista dan Folger menyusul saya dan tidak mengeluh," tegasnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...