INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Lorenzo Klaim Bisa Rebut Podium di GP Amerika

Lorenzo Klaim Bisa Rebut Podium di GP Amerika
Texas, runganSport -- Bintang Ducati Team, Jorge Lorenzo yakin bahwa dia "tidak jauh dari podium" dalam balapan akhir pekan ini di GP Amerika.

Pembalap asal Spanyol itu sejauh ini belum mendapat hasil memuaskan bersama Ducati, ia hanya finis ke-11 pada debutnya di Qatar dan tersingkir di tikungan pertama di Argentina.

Sementara di Latihan Bebas kedua hari pertama kemarin di Amerika, Lorenzo hanya menempati posisi tercepat ke-11 dan terpaut +1.211 detik dari pembalap tercepat, Marc Marquez.

Lorenzo mengakui bahwa laju Marquez dan Maverick Vinales tidak akan bisa ia kejar, namun ia masih yakin bisa mengejar rekan setimny, Andrea Dovizioso.

"Kesimpulannya untuk hari pertama bagus, saya merasa lebih baik, dekat dengan pembalap Ducati lainnya," kata Lorenzo kepada MotorSport. 

"Gap saya dengan Dovi tidak terlalu besar," sambung Lorenzo.

"Di FP2, kami menguji set-up yang memberi lebih banyak stabilitas dan motor cukup nyaman di lintasan yang ada benjolannya, tapi kami kehilangan beberapa daya tarik di tikungan yang lambat," klaimnya.

"Jelas ada dua pembalap paling cepat di sini, dan ditambah dengan Johann Zarco yang tampil sangat gemilang, tapi kami tidak jauh dari posisi ketiga, keempat atau kelima, dalam satu putaran tunggal dan juga pada kecepatan balapan," harapnya. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...