INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Marquez: Cepat atau Lambat, Saya dan Vinales Pasti Akan Battle

Marquez: Cepat atau Lambat, Saya dan Vinales Pasti Akan Battle
Texas, runganSport -- Pemenang COTA, Austin lima kali, Marc Marquez mengatakan bahwa duelnya dengan pentolan Movistar Yamaha, Maverick Vinales hanya masalah waktu, cepat atau lambat keduanya pasti kan bertarung.

Duel yang diharapkan oleh banyak penonton antara Marc vs Mark gagal meledak di Austin, karena Vinales jatuh di lap kedua.

Padahal keduanya sudah saling untuk kecepatan selama latihan dan kualifikasi.

"Sandainya saya bertarung dengan Vinales di Austin, mungkin akan berlangsung sulit atau mudah, karena Vinales, terkadang Valentino Rossi juga lebih cepat dari dia. Tapi tentu saja, cepat atau lambat saya akan bertarung dengan Vinales," kata Marquez.

"Dalam dua balapan pertama saya tidak berada di sana, levelnya sangat jauh, bahkan dengan Rossi. MotoGP juga membutuhkan kemenangan dan kegembiraan terakhir dan pasti akan tiba: Anda akan menikmati, tapi kita akan menderita!," akui Marquez.

Marquez mengatakan bahwa dia menjalani balapan dengan strategi yang sama seperti biasanya, meski terdesak lebih keras dari sebelumnya di COTA oleh Vinales.

"Setelah memilih ban depan dengan kompon keras, saya hanya memiliki satu strategi: tunggu dulu dari awal dan pahami dengan baik ban depan dan kemudian mendorong di tengah balapan, dan akhirnya itu berhasil," cerita pembalap Spanyol itu.

"Saya tidak mengubah strategi saya, tapi mungkin jika Vinales ada di sana, saya mungkin harus lebih cepat lagi untuk melepaskan diri darinya," tutup Vinales. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...