INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Marquez Janji Bakal Bikin Kejutan di GP Amerika

Marquez Janji Bakal Bikin Kejutan di GP Amerika
Barcelona, runganSport -- Usai menghabiskan satu minggu di Eropa setelah GP Argentina, kini Marc Marquez dan rekan setimya di Repsol Honda, Dani Pedrosa menuju ke Circuit of the Americas di Texas (AS), untuk seri ke-3 musim ini.

Repsol Honda lewat kedua pembalapnya berhasil finis 1-2 di Austin dengan pada tahun 2013 lalu dan juga pada musim 2014.

Marquez sendiri sejauh ini belum pernah kalah di Circuit of the Americas. Marquez berhasil menang 4 kali dan juga 4 kali posisi Pole (2013, 2014, 2015 dan 2016).

"Setelah balapan Argentina, saya senang untuk pergi ke trek favorit Saya di Austin, meskipun kami tiba dengan sedikit rasa kecewa dari Argentina.

Pokoknya, akhir kita akan memberikan yang terbaik sepanjang akhir pekan ini dan berharap saya bisa mendapat podium perdana tahun ini," kata Marquez.

"saya memiliki kenangan besar di Austin, dan bagi saya itu salah satu tempat terbaik di kalender balap. saya suka tata letak treknya, karena memiliki berbagai jenis sektor dan tikungan dan ada banyak perbubahan arah serta elevasi (kemiringan).

Saya juga suka dengan gaya "Amerika", dengan semua fans menikmati olahraga dan menyenangkan di trek, jadi mari kita kembali beraksi dan melihat bagaimana kelanjutannya di sana," pungkas Marquez. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...