INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Marquez Jatuh Karena Kabur dari Kejaran Vinales

Marquez Jatuh Karena Kabur dari Kejaran Vinales
Termas, runganSport -- Ramon Forcada yang menjabat sebagai kepala kru untuk Maverick Vinales di Movistar Yamaha, mengatakan bahwa kecelakaan yang menimpa rider Repsol Honda, Marc Marquez di GP Argentina kemarin karena tertekan dengan pembalapnya, Vinales.

Forcada termasuk salah satu dari kebanyakan orang yang tak menyangka dominasi Vinales di awal musim ini, berhasil memang dua kali dan jauh memimpin klasemen.

"Satu-satunya pertanyaan adalah apakah Vinales akan bisa mengelola balapan dengan baik?," terang Forcada seperti diberitakan MotorSport.

"Vinales sempat bilang kepada saya kalau Marquez punya start yang sangat baik. Tapi saat Vinales sudah tiba di belakang Marquez, Marquez sadar bahwa Vinales bisa mengejarnya," cerita Forcada.

"Jadi, menurut saya, Marquez punya niat untuk ngacir agar tidak disusul Vinales, karena ia sadar bahwa Vinales punya kecepatan yang baik.

"Seandainya Marquez tidak terjatuh, mungkin dia akan menderita lagi. Atau jika Vinales tak punya kecepatan yang baik, maka Marquez tak mungkin terjatuh. Satu hal mempengaruhi hal yang lain," tegasnya Forcada. (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...