INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Marquez Lebih Cepat dari Vinales Karena Pakai Ban Kompon Lembut

Marquez Lebih Cepat dari Vinales Karena Pakai Ban Kompon Lembut
Texas, runganSport -- Hari pertama MotoGP Amerika di Sirkuit Austin menghadirkan dua rider tercepat berbeda di dua sesi awal, Jum'at (21/4) waktu setempat.

Rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales menjadi yang tercepat di sesi pagi, sedangkan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez menjadi yang paling cepay di sesi siang.

"Hari pertama berjalan cukup baik dan di sesi kedua saya mulai merasa lebih nyaman di atas motor, tapi ada beberapa area dimana kita harus terus bekerja keras, terutama untuk memperbaiki feeling di depan motor," komentar Marquez.

"Kami merasa sangat positif sepanjang hari, kami bisa menyelesaikan banyak pekerjaan dan mencoba semua ban, bahkan ban kompon lembut juga, untuk melihat bagaimana motor bereaksi," sambungnya.

"Sore hari kami juga mengambil langkah maju di sektor elektronik, menemukan basis yang cukup baik, meskipun kami juga ingin menyelesaikan beberapa rincian lebih lanjut untuk memperbaiki perilaku motor ketika melaju di lintasan yang ada benjolannya.

Saya tak sabar untuk sesi selanjutnya, untuk melanjutkan pekerjaan baik kami ini, saya juga sudah bisa memperbaiki diri di tikungan ke-4," akuinya Marquez.

Marquez mengakui bahwa lajunya semakin cepat karena menggunakan ban lembut.

""Saya memakai ban kompon lembut, sedangkan Vinales tidak," tuturnya.  (DN/vL)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...