INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Marquez Sangat Iri dengan Aksi Luar Biasa Loris Baz

Marquez Sangat Iri dengan Aksi Luar Biasa Loris Baz
Texas, runganSport -- Rider Avintia Ducati, Loris Baz gagal masuk ke Kualifikasi 2 MotoGP Amerika setelah insinde di tikungan terkahir yang hampir menjatuhkannya.

Namun ajaibnya, ketika Baz bergelantungan dan terseret di atas aspal, ia tidak jatuh dan malah bisa kembali naik ke atas motornya dalam posisi yang sangat miring.

Seluruh Tim Avintia yang menyaksikan kejadian tersebut dari paddock langsung melupakan kekecewaannya karena gagal ke Kualifikasi 2, mereka mengabut Baz dengan sangat sennag karena Baz berhasil menyelamatkan diri dari kecelakaan.

"Saya sangat terdesak dan di tikungan terakhir mungkin saya sangat terdesar," kata Baz.

"Saya menyadari ketika saya mengerem bahwa akan sulit untuk masuk tikungan tanpa melebar, tapi saya benar-benar ingin masuk Q2.
Marquez Sangat Iri dengan Aksi Luar Biasa Loris Baz

Saya tidak dapat melakukannya, tapi saya berhasil menyelamatkan diri dari kecelakaan, dan setidaknya Sponsor saya akan diperlihatkan ke seluruh dunia," lanjut Baz dengan sangat bangga.

Satu-satunya pembalap yang melakukan aksi serupa dalam sejarah MotoGP baru-baru ini adalah juara dunia Marc Marquez.

"Hari ini saya sedikit sedih, karena saya berada di posisi terdepan namun saya kehilangan yang terbaik sepanjang tahun! Sungguh menakjubkan!," puji Marquez.

"Itu serupa dengan apa yang saya alami di tes Brno, tapi kali ini Baz memiliki rekaman. Selamat kepada dia karena ini adalah penyelamatan terbaik tahun ini," lanjut Marquez memuji.

Akibat insiden tersebut, Baz akan memulai balapan nanti malam dari posisi ke-14 di starting grid. (DN/vL)

Lihat: [VIDEO] Aksi Luar Biasa Loris Baz Selamat dari Kecelakaan
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...